Senin, 06 Juli 2009

good looking or good personality?

hmmmm gue selalu mikir ya sebenernya kalo pny pacar mendingan yang good looking atau yang good personality ya? emang sih sebenernya penampilan luar bukan segalanya tapi dalemnya yang diliat, tapi ya tapi kan ga mau juga pny pacar yang buruk rupa gt. daaaaan gue pernah mengalami kejadian kayak gitu loh. mantan gue ganteng tapi brengsek bangeeeeet ckckck. actually he's handsome tapi gue sebel bgt sama sifatnya yang punya banyak 'cadangan'. tapi yaudahlah biarin aja ga penting juga sih diurusin huahahaha. tapikan kalo misalnya punya paca yang jelek kan males juga ngeliatnya (kayak lo cantik aja sih sas!) huahahaha. tapi sih kalo gue sekarang udh males mikirin yang kayak gt, lagian kan gue single and very happy huahahaha. gue lagi males gt pny pacar. ah tapi tetep nih ya pertanyaan yang paling bikin gue ga bisa jawab adalah "pilih cowok ganteng tapi brengsek, atau jelek tapi baik?" nah kalo lo sendiri pilih yang mana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar