Senin, 06 Juli 2009

liburan yang membosankan

jadi liburan kali ini sangat membosankan. kenapa membosankan? karena gue menghabiskan waktu di rumah terus. kenapa ga hengot? ya you know lah gue lagi ada masalah gt :"""( nah jadilah liburan yang sangat membosankan. gue pergi juga palingan cuma ke bandung kmrn itu juga cuma 2 hari gt huh. dan hari ini sama dengan hari-hari sebelumnya gue cuma di rumah lalu online online online seharian. tapi yang lebih menyebalkan lagi ilp tuh ga ada liburnya, sooooo I went to ilp huh. yaudahlah gue terima takdir aja harus ilp soalnya gue udh kebanyakan bolos gt, sabar aja deh gue tinggal 1 level lagi trs dapet sertifikat kok. nah abis ilp gue ke cim, soalnya nyokap gue di superindo. nah karena bosen akhirnya gue mnt uang buat beli komik lalu gue lgsg melesat ke gramedia. pas lagi di gramedia tiba2 hp gue bergetar trnyt alfan berkata sesuatu di msn. katanya moonwalk susah bgt dan kayaknya dia mau menyerah. FYI gue kan taruhan gt sama alfan kalo dia ga bisa moonwalk dalam 3 bulan dia harus beliin gue salmon mentai. namun nampaknya ia lebih memilih memberikan mentahnya jadi akhirnya gue mnt 15rb kalo mentahnya, tapi akhirnya kita deal 13rb. akhirnya gue ngobrol-ngobrol sama si alfan, dan nampaknya this friday we will go to prj to watch maliq & d'essentials! asyik nonton maliq udh lama banget gue ga nonton mereka live hahaha. ga cuma ada maliq & d'essentails loh, ada twentyfirst night, ran dan dua. I can't wait fro fridaaaaaaay. it will be very exciting. oh iya yang mau kesana juga tell me ya soalnya gue emang lagi nyari temen buat kesana kan lebih rame lebih seru yega yega?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar