Kamis, 05 Maret 2009

bored and poor day

hari ini gue bosen banget di sekolah, belajar terus pagi-pagi dan pelajaran pertama udah dikasih post test matematika oleh bu sovie dan parahnya gue ga belajar. ah untungnya ternyata post test nya open book. untungnya sih gue ga terlau bosen banget soalnya ada pelajaran seni musik sama komputer jadi ya lumayanlah. tapi yang lebih sial lagi hari ini gue ke sekolah ga bawa uang gara-gara gue lupa minta ke nyokap padahal siangnya gue mau ke al-izhar buat technical meeting. tapi ya setelah gue ngobrak ngabrik tas gue dan ternyata gue menemukan uang seribuan yang berjumlah 6000 rupiah emang sih nervous banget uangnya ribuan tapi gue seneng kok dengan uang seribuan itu, soalnya kalo ga ada uang itu gue bakal kelaperan. karena uang gue pas-pasan banget akhirnya gue harus mengatur pengeluaran gue, padahal biasanya gue ga pernah ngelakuin ini hehehehe. akhirnya semua uang gue terpakai dengan baik dan benar. 5000 buat beli nasi goreng 500 buat beli aqua dan 500 buat beli permen karet. ah sedih banget kalo liat temen gue yang minum fruit tea atau teh botol, soalnya gue ga mampu beli. ah pokoknya hidup gue di sekolah hari ini lumayan sedih deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar