Jumat, 13 Maret 2009

finally but i'm nervous

akhirnya udah hari jumat dan besok sabtu. liburnya sih asik, tapi yang ga asik gue bakal nervous banget soalnya besok mau lomba saman dengan urutan pertama. dan yang lebih parah lagi, sebelum saman kan gue lomba poster dulu, nah terus ya gue udah harus di make up, jadi masa gue harus lomba poster pake make up gitu. astaga banget yakan? tapi gatau deh nih besok gue mau spik kesiangan atau lomba poster sambil pake make up. tapi ya hari ini gue seneng banget loh selain tim basket dd tadi menang, akhirnya gue udah dapet ide buat lomba poster besok dan gue udah nyoba bikin posternya dan hasilnya ya lumayanlah. tapi rasanya lega banget udah punya ide, soalnya kemarin-kemarin gue gundah gelisah banget cuma gara-gara mikirin lomba poster dan gue ga punya ide. poster gue midelnya si dhiva loh, itu tuh yang diem banget. tapi ya masa tadi dhiva berbeda gitu, kayak lebih ga diem. ah tapi pokoknya gue seneng banget deh udah punya poster hehehehe.

terus ya tadikan gue tanding di al-izhar, terus gue sama nissa kayak nge rap ga jelas gitu tapi seru loh. terus kita menamai diri kita mp lovers. kenapa mp lovers? soalnya lawan kita waktu itu mp, terus nissa make anduknya di kepala terus dipakenya kayak pake kerudung gitu. nah tapi kalo gue sok sok hip hop gitu. jadi anduknya gu iket di kepala. nah jadinya kita nge rap tapi nge rap islamiah. nervous banget sih emang tapi percaya atau ga, gara-gara gue nge rap nge rap Allahuakbar khansa jadi point. berarti sudah terbukti kan pengaruh dari rap rap gue hehehehe.



terus tadi abis dari al-izhar gue langsung ke ilp soalnya gue harus final. dan ternyata final test FCE-1 adalah final test yang paling susah yang pernah gue kerjain. mana gue udah ga bisa nyontek gara-gara uda pada pulang. kenapa pada pulang? soalnya gue datengnya telat dan mereka udah selesai. dan yang lebih menyedihkan ternyata liko sama bhagoes ga masuk, tau gitu kan gue susulan aja, soalnya mereka kan pinter-pinter tuh hehehehehe. ah tapi gila deh beneran itu final test susah banget, jadi kalo yang sekarang lagi di level AES, PAES atau yang mendekati FCE-1 harus waspada soalnya soal-soalnya susah banget. emang sih ga ada progres test, mid term, atau revision tapi tetep aja itu susah banget.

oh ya besok kan udah sabtu tuh, udah waktunya untuk bergaul hahahahaha. sebenernya sih pengen banget ke fx soalnya ada maliq and d'essentials sama twentyfirst night juga, tapi fx is too far men. kalo misalnya gue naik mobil orang sih gpp, tapi kalo gue harus naik taxi? gila itu sih kalo ga gue gadaiin hp gue dulu -_- gue ngajak kakak gue, jadi ada yang nganter jemput, tapi dia katanya males. ah padahal tuh sesungguhnya gue ingin pergi ke fx. akhirnya kalo besok ga jadi ke fx gue mau ke pim atau ga mau pergi makan sama keliarga gue gatau kemana, ah udah deh terima nasib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar