Senin, 09 Maret 2009

jakarta international java jazz festival 2009!

7 maret 2009
pas hari sabtu gue agak sedih sih soalnya gue datengnya telat dan ga sempet nonton soulvibe, padahal soulvibe salah satu alasan kenapa gue maksa-maksa bokap nyokap gue buat beliin gue tiket yang hari sabtu padahal gue udah beli yang minggu. emang awalnya bokap nyokap gue ga mau beliin, katanya nanti capek dan lain-lain, tapi berhubung nilai ujian blok matematika gue 93, jadi akhirnya gue dibeliin deh. nah hari sabtu gue nonton ecoutez, glen fredly tribute to chrisye, RAN, twentyfirst night. tapi gue nonton RAN cuma sebentar banget soalnya males sih nonton dari jauh terus penuh banget. glen juga gitu penuh banget terus yang lainnya juga udah pada capek gt, akhirnya cuma nonton sebentar, padahal sebenernya pengen banget nonton glen sampe abis, tapi yaudah deh kasian yang lainnya pada capek. hari sabtu gue nonton bareng prili, kania, salma tapi salma balik duluan soalnya dia ga udah capek banget. awalnya pas nonton ecoutez gue sempet nonton sama anggi tapi anggi pulangnya cepet banget. di java jazz gue ketemu banyak orang mulai dari artis, teman-teman SD, kakak kelas, adik kelas, sampai teman sekolah dan teman sekelas. yang terakhir gue tonton adalah twentyfirst night. sambil nungguin twentyfirst night kania sama prili makan, terus tiba-tiba muti livi dinda dan pacarnya dateng. terus gue ganggu-gangguin dinda deh hehehe. tapi dinda, kania, livi dan muti pulang sebelum twentyfirst night mulai. nah terus karena gue dan prili suka banget sama twentyfirst night terutama sama kido keyboardist nya, jadi kita berdua sigap dan langsung ambil tempat di paling depan sebellah kiri. eh ternyata keyboard nya malah di kanan akhirnya kita langsung pindah ke kanan, untung masih ada tempat. terus pas mulai gue sama prili seneng gitu soalnya kita bener-bener di depannya kido hehehehe.

8 maret 2009
hari minggu gue datengnya ga terlambat, walaupun pas udah nyampe gue agak bingung mau nonton apa, tapi akhirnya gue nonton aditya. gue nonton aditya cuma sebentar banget soalnya abis itu gue pengen nonton slank. slank keren banget. tapi kalo diliat dari sisi jazz nya kurang banget. seperti biasa kaka tampil ga pake baju hahahaha. terus pas udah terakhir si drummer nya slank ngelempar stick nya, padahal tuh dilemparnya ke arah gue, eh tapi gue ga sadar kalo dia ngelempar stick drum, jadinya yang dapet malah yang di sebelah gue. eh terus tiba-tiba gitarisnya ngelempar pick gitar, dan untuk kedua kalinya gue ga dapet, padahal jatohnya di depan gue, dan gue malah nyari di belakang gue. abis nonton slank, gue nonto peabo bryson, tapi gue terlambat dateng jadi udah dimulai. dan mau masuk aja susah banget, tapi setiap ada orang yang jago nyelak gue ikutin aja. akhirnya dengan susah payah gue bisa masuk, tapi sedihnya pas gue udah di dalme dan udah duduk dengan tenang, ternyata itu udah lagu terakhir. ah yaudah deh pasrah aja, gue juga udah dapet beberapa foto dan udah dengerin dia nyanyi pas desek-desekan mau masuk. abis nonton peabo bryson pas gue lagi liat jadwal ternyata sebelah gue dayinta, gue seneng banget pa liat dia, soalnya daritadi gue sendirian, tapi emang gue udah smsan sih sama dayinta. akhirnya gue gabung sama dayinta dan temannya yang bernama talitha. terus kita jalan ke food court buat ketemu temen-temennya yang lain. eh terus gue ketemu irien deh. nah terus dayinta dan teman-temanny masuk lagi, tapi gue tetep di food court soalnya udah laper banget. abis makan sushi, gue dapet sms dari dayinta, dia ngajakin nonton tompi, jadi gue ke tempat tompi manggung dan ternyata tenpatnya udah penuh banget padaha tompinya masih agak lumayan lama. gue juga dapet tempatnya agak belakang gitu, mau jalan ke tempatnya audy, dayinta dan teman-temannya susah banget. akhirnya tompi mulai, jadinya tambah desek-desekan, dan di depan gue ada kakek-kakek ikutan desek-desekan. karena desek-desekan dan tompinya ga terlalu keliatan, jadinya gue ga bisa foto apa-apa. di tengah-tengah gue keluar terus ke tohpati. abis dari tohpati tadinya gue mau nonton KLA project, tapi ternyata penuh banget, jadinya gue nonton abdul, tapi nunggunya lama banget. terus ga lama abis udah mulai gue keluar dan tadinya mau makan, tapi ngeliat rame banget, gue sama dayinta jadi males, jadinya gue sama dayinta duluan ke hall B buat nungguin maliq & d'essentials feat. organic all stars. pas gue nyampe di hall B ternyata soil & PIMP lagi main. dan ternyata soil & PIMP keren banget loh! agak-agak brutal giitu, jadi dia ngebagiin heineken buat penonton jadi dilempar-lemparin gitu, terus ada juga yang abis dia minum terus dilempar, jadinya ada yang kesiran heineken deh. soil & PIMP selesainya ngaret banget, jadi maliq nya juga ngaret. gara-gara udah ngaret jadi check sound nya cuma sebentar dan sound nya jadi kurang bagus. tapi diluar sound nya maliq & d'essentials feat. organic all stars keren banget loh apalahi stage act nya, ada kaya nari-nari nya gitu. tapi gue dapetnya di tengah sih jadi foto-fotonya agak susah deh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar