Rabu, 04 Maret 2009

si bantet dan si jangkung

nah sesuai janji gue, sekarang gue bakal ngebahas tentang si bantet dan si jangkung. Nah jadi gini ceritanya, waktu itu kan lagi pelajaran biologi, terus lagi praktek ngukur tensi gt nah terus kan gue merasa bosen tuh akhirnya gue ikutan temen-temen gue yang lagi nulis-nulis dan gambar-gambar di papan tulis. nah terus tiba-tiba ide iseng gue keluar jadinya gue ngegambar jari gue biar jadi kayak orang,ada matanya,idungnya sama mulutnya. nah gara-gara gue bikinnya di jempol sama telunjuk jadinya gue menyebutnya si bantet dan si jangkung. kalo dipikir-pikir sih emang autis banget sih, tapi yaudahlah soalnya waktu itu gue kesepian gara-gara aisya sakit sehingga tidak masuk sekolah. tetapi selain si bantet dan si jangkung tetep ada temen-temen gue yang lainnya kok. tapi ya gara-gara gue bikin si bantet dan si jangkung gue jadi punya ide buat alat peraga pas nanti gue story telling. jadi gue mau bikin sesuatu yang dipakainya di jari, masih bingung sih tapi gmn cara bikinnya. tapi sebenernya males banget story telling, susah men.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar