Selasa, 10 Maret 2009

oh men, he puts my photo to be his profile picture!

jadi gue sama prili tuh suka banget sama keyboardist nya twentyfirst night yang namanya kido. nah tadi pas baru nyampe rumah, tiba-tiba hp gue bunyi terus ternyata si prili yang nelfon, terus gue mikir ngapain si prili nelfon tumben banget, pas gue angkat dia kayak girang-girang gitu

S : ya pril kenapa?
P : sas sas!profile picture nya kido!
S : hah?kenapa profile picture nya kido?
P : profile picture nya foto lo sas!
S : hah?foto gue?maksudnya?
P : iya jadi tuh profile picture nya kido tuh foto yang ada di album lo
S : hah demi apa pril?
P : demi Allah sas!
S : ah boong lo pril
P : beneran sas, coba aja deh lo liat
S : aduh gue baru nyampe pril belom megang komputer
P : wah sas lo harus liat tapi
S : hahahaha iya deh nanti, gue lagi nyalain laptop nih. ah gue jadi seneng deh hehehehe
P : hahaha
S : bangga kan lo pril punya temen kayak gue?hehehe
P : iya deh gue bangga

dan ternyata setelah gue liat emang bener profile picture nya kido tuh foto gue, waw gue seneng banget deh jadinya hehehehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar