Kamis, 05 Maret 2009

technical meeting

hari ini kebosenan gue di sekolah berakhir setelah sholat zuhur karena gue harus pergi ke al-izhar buat technical meeting bareng aisya, prili, irien dan kiky. asyik juga sih ga belajar di sekolah sampe jam 3. gue pergi ke al-izhar tanpa modal uang sepeser pun, emang sih kesananya gue naik mobilnya kiky tapi kan seenggaknya gue bawa uang buat jaga-jaga tapi gue ga punya uang sama sekali. pas nyampe al-izhar gue bingung harus kemana, tapi akhirnya gue ketemu juga sama guru gue yang emang ikut dampingin, tapi mereka berangkatnya ga bareng gue dkk. hmm........... berhubung al-izhar sekolahnya agak terbuka gitu, jadinya gue kehujanan deh, tapi untungnya gara-gara tadinya gue mau basket jadinya gue bawa anduk, jadi gue bisa nutupin kepala gue pake anduk. terus gue juga jelajah al-izhar, jadikan pertama gue tm saman, nah terus gue disuruh wakilin tm baca puisi, terus gue tm poster. nah pas mau tm poster kan gue gatau tempatnya dimana, nah terus prili nanya ke temennya dimana tm poster, terus katanya di ruang seni rupa di atas. nah akhirnya gue naik tuh ke lantai 2 trs gue udah ketemu rung seni rupa, tapi yang gue dapati adalah guru yang yang lagi ngelukis, gue sama prili bingung dong. trs gue nanya deh ke guru itu tm nya sebenernya dimana, ternyata yang bener di bawah, ah nervous banget deh gue. selesai tm akhirnya kita pulang pake mobil sekolah, soalnya mobilnya kiky udah pulang buat jemput kakaknya. sebelum gue pulang pas lagi nungguin mobil sekolah, gue ngerasa ada bau tak sedap yaitu bau ketek!oh my god banget deh baunya. langsung aja deh gue panggil aisya untuk mencium bau tak sedap tersebut. nah gue udah punya 2 tersangka yang tadi emang berdiri di tempat bau ketek itu, sebut aja si O dan U. karena gue penasaran, pas si O lagi berdiri, gue berdiri agak di deketnya dan ternyata tersangkanya adalah O. sedap banget dah baunya. akhirnya mobilnya dateng, eh ada salah satu temen gue yang sial, karena dia duduk di dekat si O. wah sedih banget deh itu orang. tapi gara-gara si O gue jadi ngakak-ngakak. nah karena gue gatau balik nyampe rumah naik apa (rumah gue jauh banget men) jadi gue ke rumah aisya dulu deh. tapi karena ada beberapa barang yang masih ada di mobil kiky, jadi kita ke ilp dulu buat nungguin mobilnya kiky. eh kok pas gue sadar ternyata mobilnya tuh udah ngelewatin pintu masuk ke parkiran ruko-ruko ilp, terus gue panik dong. akhirnya gue turun di pinggir jalan di luar parkirannya ruko-ruko. tapi ternyata pas gue mau masuk ke dalam parkiran ternyata parkirannya banjir, emang siih ga semuanya banjir gitu, tapi yang bagian perbatasan antara luar sama parkiran, banjir lumayan dalem. akhirnya kita cari jalan lain tapi yang kita temuin malah tikus dan kecoa. akhirnya kita balik lagi ke tempat awal. akhirnya berkat orang yang jualan nasi goreng di depan ilp kita bisa lewat, dia naro kursi pendek buat kita injek biar bisa lewat, tapi tetep aja kaki gue basah soalnya tetep masih harus loncat.begitu nyampe depan ilp gue langsung lari masuk terus ke kamar mandi. soalnya gatau ada kejadian lucu apa selain tragedi si O pokoknya gue udah ngakak-ngakak sampe terkencing-kencing hampir ngompol. terus akhirnya gue jalan kaki ke rumah aisya yang deket dari situ, tapi irien tetep di ilp. ga lama prili dijemput. akhirnya tinggal gue sama aisya dan kiky. terus kita bikin iklannya conello yang baru itu loh yang rayi sama shilla, terus ya kan ceritanya aisya yang jadi shilla nya, terus dia pake topengnya apa coba? tutup toples hahahaha nervous. terus yang jadi rayi nya si gruvi hahahaha ya ga sya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar