Selasa, 21 April 2009

beramal itu baik

hey guuuys! kemarin hari minggu di sekolah gue ada pensi amal buat baksos loh, ada gita gutawa dan denny malik. hmm......... acaranya lumayan sukses walaupun hari itu panassssssss banget. terus gue saman deh tapi gue ada salah sedikit hehehe. emang ga kayak pensi sekolah-sekolah lain sih, pensinya ini yang dateng selain siswa-siswi dian didaktika ada alumni sama orang tua murid. soalnya emang acaranya lebih ke penggalan dana buat baksos sih dibanding sama yang seru-serunya gitu hahahaha tapi ini juga lumayan seru kok. ngumpulin dananya dari hasil lelangan-lelangan foto-foto anak kelas 9 dan sampe ada yang dilelang sampe 2jt loh. terus katanya dana yang kekumpul 20jtan gitu. baksos nya bakal dilaksanakan pas LDK deh kayaknya jadi mungkin gue ikut deh kesana. terus ya terus yang bikin asik lagi adalah hari seninnya gue libur loh. tapi cuma sehari sih jadi kurang asik untungnya minggu depan kan kelas 9 UAN jadi gue libur deh seminggu jadinya gue kayaknya mau pergi ke dufan bersama teman-teman terus malemnya mau ditraktir alfan yang berulang tahn pada hari minggu kemarin. ngomong-ngomong soal amal-amalan belakangan ini sekolah gue sering mengadakan yang kayak gitu-gitu deh. waktu itu hari beberapa minggu yang lalu gue pergi ke situ gintung buat ngasih sumbangan dari sekolah jadinya gue ga belajar dong hehehehe. gue perginya bertiga sama gilang dan fadhil tapi ada guru-guru juga. teruus si fadhil selama di mobil suka nguping-nguping pembicaraan orang lain gitu hahahaha. ya tapi pokoknya serulah. oke deh segitu aja hehehe daaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar