Jumat, 10 April 2009

some activities

hey guys, kemarin gue pergi ke puncak dong. tapi gue ga nginep cuma makan di cimory doang hehehehe. tapi cimory enak-enak loh makanannya apalagi youghurt nya yang rasa blueberry. tapi ya masa tape di mobil gue rusak terus ga bisa keluar suaranya -_- terus daripada gue bosen ga ada lagu akhirnya gue bawa aja laptop buat dengerin lagu. eh tapi ya jalan ke arah puncak kemarin ga macet loh padahal kan libur panjang. ya tapi untunglah ga macet jadi ga bosen di jalan. ters kmarin abis dari cimory gue jenguk temen nyokap gue yang jatoh dari tangga, sedih ya. kalo hari ini gue bocen banget. sebenernya sih gue diajak mancing bareng sama nyokap bokap dan temen nyokap, tapi males ah mana gue lagi dapet dan sakit perut jadinya gue males dan ga ikut, yaudah deh gue menghabiskan waktu di rumah bersama komputer, internet dan televisi. nah terus gue inget pengen upload foto ke deviantart gue yaudah deh gue upload tapi capek banget nunggunya soalnya lamaaaaaaa banget loading nya jadinya sekarang dari 7 foto baru 3 foto yang udah di upload. want to see? check out http://sashiueo.deviantart.com . padahal sebenernya masih banyak lagi foto-foto yang di java jazz yang pengen di upload tapi melihat upload nya lama banget gue jadi males deh padahal pengen banget upload foto-fotonya. oh iya gue sekarang punya polyvore loh (kampung) ehehehehe. yaudah deh postingannya segini aja dulu soalnya pengen upload foto lagi hehehe. bye bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar