Rabu, 22 April 2009

hari yang membosankan

hari ini sangat membosankan karena cuma belajar belajar dan belajar, mana gue ngantuk banget lagi soalnya kemarin malem gue tidur jam 11an gitu terus jadinya kesiangan deh terus jadinya sekarang ngantuk banget deh. untungnya sih hari kamis pelajarannya enak-enak paling yang pake mikir cuma matematika. tapi males banget sih pagi-pagi udah disuruh ngitung-ngitung kan jadinya tambah ngantuk hehehehe. terus sekarang gue pelajaran komputer makanya gue nulis blog soalnya emang kayaknya disuruh nge post sesuatu deh. terus sekalian buka fb sama deviantart juga deh. eh eh kemarin gue abis jenguk taka di rspc, dia sakit dbd tapi kemarin sih infusnya udah di copot, get well soon ya tak! nah terus pas gue jenguk taka, si taka lagi nonton playlist eh ternyata bintang tamunya adalah kuburan band wah itu keren banget loh band nya apalagi lagunya yang berjudul lupa lupa tapi inget hahahahaha mendebarkan hati. coba aja deh search di youtube kalo ga nanti terkesima liatnya hahaha. terus pas di playlist gitarisnya sok sok sambil gigit bunga mawar gitu hahahahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar