Rabu, 08 April 2009

a sad story between sashi, prili and kido

eh gue punya kabar yang menyedihkan, masa ya gue udah bukan friend nya kido lagi di fb. siapa itu kido? dia adalah keyboardist nya twentyfirst night. mungkin sebenernya kayak gitu biasa aja sih harusnya ga usah sampe sedih, tapi masalahnya gue tuh suka banget sama itu orang. dan yang lebih aneh lagi yang udah ga jadi friend nya kido tuh cuma gue sama prili yang suka banget sama kido, padahal temen-temen gue yang lain masih jadi friend nya. aneh ga? apakah gue dan prili seorang fans yang annoying? tapi gue sama prili merasa ga sefanatik fans fans yang lainnya. gue juga gatau sih gue sama prili tuh di remove atau diapain atau fb nya eror. padahal ya profile picture nya kido tuh masih foto gue (baca post sebelumnya). yang lebih menyedihkan lagi, kayaknya gue di ignore, soalnya kan begitu tau gue bukan friend nya lagi gue add dia lagi kan nah terus kan tulisan add as friend nya jadi friend requested, nah terus malemnya pas gue liat kok udah bukan friend requested lagi tulisannya tapi add as friend, nah berarti kan mungkin gue di ignore. oh tidak banget deh. padahal ya waktu itu pas jak jazz taun lalu gue kan nonton tuh sama prili, nah terus ada kido lagi jalan sama yogie vokalis nya twentyfirst night, nah terus gue minta foto bareng kan, terus gue upload deh ke facebook, dan lalu kido mengisi photo comment gue sama prili. terus gue sama prili langsung seneng-seneng gitu. eh tapi sekarang masa gue bukan friend nya lagi. ah jadi agak sebel hahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar