Rabu, 08 April 2009

i'm back!

helloooooooooooooooo! udah lama banget deh gue ga buka blog gue hehehehe. kemarin sempet mau buka tapi pas mau sign in trs masukin paaword, eh password nya salah. terus gue males nyoba-nyoba password terus jadi males deh buka blog hehehehe. oh iya ngomong-ngomong ya lomba saman yang di al-izhar gue kalah masa. lomba poster juga kalah. basket? kalah juga. tapi katanya saman gue juara 4 loh jadi ya lumayan seneng deh hehehehe. kalo lomba poster emang buat menangnya susah banget dan ternyata bahan posternya ga boleh dari rumah tapi harus apa yang udah disediain sama al-izhar nya, jadinya susah banget gitu. mana semuanya tuh kayaknya pada jago-jago banget mainan photoshop. terus gara-gara gue bingung bikin apa dan ga terlalu bisa mainan photoshop jadinya poster gue sangat sederhana dan gue selesai duluan. mungkin gue dikira hebat banget kali ya selesai duluan, padahal.............gue ga bisa bikin yang macem-macem hehehehehe.

sekarang lagi musim sakit nih kayaknya. masa aisya sama nissa masuk rumah sakit, tapi untungnya mereka sudah pulang ke rumah masing-masing. prili juga lagi sakit batuk. ngomong-ngomong gue seneng nih soalnya kamis jumat sabtu minggu liburrrrrrrrrrrrrrrrrrrr! yes yes asik asik bisa bangun siang bisa main main bisa jalan jalan bisa pergi pergi yessssssssss!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar