Rabu, 08 April 2009

boceeeeeeeen

ah bosen banget nih, mau tidur tapi males, jadinya yaudah deh gue nginternetan sambil mendengarkan keramas. apa itu keramas? keramas adalah program di global radio yang ada setiap hari rabu malam dari jam 9-12 malem, dan FYI yang siaran maliq & d'essentials loh jadinya gue dengerin deh hehehehe. karena bosen terus gue jadi mikir deh kan libur nih 4 hari, kira-kira enaknya kemana ya? kan bosen banget kalo 4 hari libur tapi cuma di rumah. tapi setelah dipikir-pikir gpp juga sih ga kemana-mana soalnya kan kalo libur bisa bangun siang, yesssssssssssssss! nah karena besok bisa bangun siang makanya gue berani bangun sampai hampir tengah malem gini. kenapa gue berani? karena besok ga sekolah jadi ga usah takut kesiangan, karena kakak gue juga main komputer jadi gue ga sendirian. hmmmm........... yaudah deh gitu aja deh, gue mau melanjutkan kebosenan gue hehehehehe bye bye bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar